Saturday 22 December 2012

Selamat Hari Ibu

 

22 Desember.. Selamat hari ibu untuk seluruh ibu dan calon ibu di Indonesia. Kenapa 'hanya' Indonesia? Karena yang saya tau hari ibu di belahan dunia lain itu bukan sekarang. Sekitar bulan Mei. Tanggal 8 kalau nggak salah.

Dan pastinya, ucapan Selamat Hari Ibu bertebaran di Twitter dan Facebook. Bahkan di media lain. Saya bingung ngucapin Selamat Hari Ibu sama ibu saya gimana. Jadi saya memutuskan untuk bersikap kalem sepanjang hari ini (dan kalau bisa sampai hari seterusnya). Nggak bikin ibu saya kesel, nggak bikin ibu saya marah sampe-sampe kita berdebat XD (saya sering debat sama ibu saya. Terutama masalah pendidikan. Tenang, ini debat yang sehat kok :p) pokoknya bikin ibu saya seneng!

Dan saya yakin. Yakin seyakin-yakinnya kalau ibu saya itu tau bahwa saya sayang dan cinta sama beliau. Itu karena ada ikatan batin antara seorang ibu dan anaknya /oke ini mulai ngasal/ Saya cinta sama ibu saya. Sama Ayah saya juga. Sama kakak saya juga, deh (walaupun kadang suka ngeselin hahahaha), saya sayang keluarga besar saya dan saya sayang sama semua komponen alam semesta yang udah ikut berkonspirasi di dalam hidup saya.

Jadi.., Selamat Hari Ibu!


ini foto saya sama ibu saya. Ini foto lama. Saya jarang foto sama ibu saya :p

Sekali lagi, Selamat Hari Ibu! Spread the words, spread the love. Love youuu♥


No comments:

Post a Comment