Wednesday 26 December 2012

Romantically Apocalyptic Syndrome

Jadi ceritanya saya lagi kena sindrom Romantically Apocalyptic.

Yang nggak tau Romantically Apocalyptic itu apa, bisa langsung klik di sini atau langsung ke web-nya di sini.

Sebenernya saya udah tau RA ini dari temen saya Aghnia waktu kelas 9. Dan saya mulai baca RA. Pertama-tama lumayan excited. Tapi lama-lama saya nggak baca lagi. Mungkin karena nggak ngerti (komiknya pake bahasa inggris) dan mengingat kalau kemampuan vocabulary saya masih pas-pasan banget, akhirnya saya berhenti baca.

Dan entah kenapa, sekitar 4 hari yang lalu, saya mulai tertarik baca RA lagi. Saya terakhir baca pas di chapter 40-an. Waktu kelas 9. Terus saya memutuskan untuk baca lagi dari awal. Dan............... I loved it XD Banget. Makanya saya bilang saya jadi kena RA syndrome. Apalagi sama Snippy :3. Snippy itu ganteng, walaupun mukanya cuma keliatan setengah muahaha. Ini nih si Snippy :3

 

Dan ini  chapter kesukaan saya. Yang sukses bikin saya ngakak tengah malem





RA ini komik strip yang akan terus diupdate. Sekarang baru sampe chapter 117. Tapi tungguin aja, pasti bakal diupdate terus kok. Pokoknya harus baca. Komik gila yang pernah saya baca. Absurd. Random parah.

Dan ini efek yang timbul karena RA Syndrome.

 


Dan ini, editan tergila yang pernah saya buat.

 

Oke, sekian. Selamat malam! Semoga saya mimpiin Snippy malam ini XD


No comments:

Post a Comment