Saturday 1 December 2012

Selamat Datang Desember!


Selamat datang, Desember!

Awal Desember. Pertengahan, akhir. Akhir Desember, akhir tahun. 2013. Masih nggak rela ninggalin 2012. Banyak banget kenangan yang hinggap dan melekat di tahun ini. Diantaranya, saya lulus UN, masuk SMA, anniversary yang ke satu tahun saya kenal sama Aaron (kita masih belum punya komitmen apa-apa :p), saya punya modem baru dan saya jatuh cinta lagi.

Waduh! Hahahahahahaha, okay. Ini frase terakhir nggak penting-penting banget buat di publish makanya font-nya saya ubah jadi small. Untung bukan smallest :p HAHAHAHAH UDAHAN AH!!!

Saya mau cerita tentang seseorang. Teman. Bisa dibilang teman yang akrab banget. Namanya Rifat Agni Fedina dia baru ulang tahun tanggal 28 November kemarin. Rifat itu teman SMP saya. Kelas satu, kita sekelas, kelas dua kita misah dan kelas tiga kita sekelas lagi. Rifat duduk sebangku dengan saya waktu kelas tiga. Ada satu momen yang masih saya inget sampe sekarang, itu waktu kelas 1 SMP. Saya marahan sama Rifat. Dan ini tumben. Saya nggak tau kenapa kita bisa marahan, mungkin karena sifat saya yang moody-an atau selfish, saya nggak tau. Sekitar 3 hari lebih kita diem-dieman. Dan itu rasanya aneh. Biasanya (waktu nggak marahan), saya sama Rifat selalu foto-foto bareng, jajan bareng (tapi saya lebih sering bawa bekel hahaha) yah pokoknya silly stuffs deh.

Oke, waktu kita lagi marahan, kertas ulangan matematika saya sekitar seminggu yang lalu dibagikan. Saya dapet nilai 100. Wah, haru banget disitu. Terus Rifat manggil dari belakang terus senyum, "Wulan dapet nilai 100 ya? Selamat ya.." JLEB! Ahhhhhh Rifat gentle banget disitu. Saya bingung dan nggak tau mesti ngapain jadi saya cuma nengok, senyum maksa dan bilang "Hehe iya.." udah. Gitu doang! Nggak ada ucapan terimakasih!!


Nah, pas sampe di rumah, saya membulatkan tekad sebulat bulan purnama penuh. Saya SMS Rifat, SMSnya kayak gini,

"Walaupun kadang aku sekonyol Spongebob, sebodoh Patrick, Sejutek Squidward, Sepelit Mr.Krab dan sejahat Plankton, tapi permintaan maafku sebesar Bikini Bottom. Maafin ya!"

Waktu itu SMSnya masih pake font besar-kecil besar-kecil. Maklumin :p

Terus Rifat bales, (pretty much kayak gini hehe saya lupa.)

"Kayaknya lo pernah ngirim SMS itu deh dulu. Iya, maafin gue juga ya Lan."

Rifat itu... keren, ya? :'') Saya terharu. Beneran. Nah waktu kelas 3 kan kita sekelas dan duduk sebangku, banyak banget momen-momen yang saya sama Rifat buat. Mulai dari nyoret-nyoret buku IPS di halaman belakang, (biasanya nulis namanya Aaron), terus cerita-cerita nggak jelas sampe ngakak guling-guling, pokoknya banyak banget. Rifat juga selalu bisa bikin saya ngakak dengan mentionan-mentionan dia ke saya di Twitter atau chat di Facebook, Rifat yang selalu doain saya supaya bisa cepet ketemu sama Aaron,..

Rifat itu sesuatu. Dia salah satu teman terbaik saya selama 15 tahun saya hidup di dunia ini. Bahkan yang terbaik. Makasih ya Mr. Hwang! :* (Hwang diambil dari nama belakang idolanya, Tiffany Hwang, personil girlband asal Korea, SNSD.)



Ini foto saya sama Rifat Hwang (kiri). Ekspresinya bikin ngakak XD



No comments:

Post a Comment