Thursday 13 December 2012

Kakak.

Kak! Tau nggak, sih? Sekarang saya jadi suka nulis puisi lho, Kak. Dan puisi itu sebenernya *ehem* buat kakak.

Dulu saya nggak bisa bikin sajak atau puisi gitu, Kak. Pasti nggak rima dan jadinya aneh. Saya pernah baca di novel Here After, "ryhmes make good poem." gara-gara puisi sama sajak saya nggak ber-rima, berarti puisi saya belum bagus. Dan waktu itu saya bikin puisi sama sajaknya masih pakai bahasa Indonesia. Belakangan saya mikir, "saya belum hebat kalau belum bisa bikin poetry pake bahasa Inggris." Kesannya aneh, ya? Bukannya saya nggak suka sama bahasa Indonesia lho, Kak. Tapi ya gitu deh hehehehe.

Saya mulai bikin puisi atau sajak singkat yang *ehem* ditujukan buat kakak ini sekitar dua hari yang lalu. Idenya datang tiba-tiba gitu, Kak. Masih belum bagus, sih hehe tapi itu dibuat pake bahasa Inggris :3 dan saya seneng! Puisinya dibuat waktu malam-malam, Kak. Sebelum saya tidur. Tapi nggak masalah kalau saya posting puisinya jam segini. Yang penting, kan bukan waktunya. Tapi kerja kerasnya, maknanya dan... kakaknya.


A star's shining above the sky
Making me who sees it cry
Cry because I can't find any ways,
Any ways to get in into your sweet deepest eyes


Itu puisi pertama saya buat kakak. 2 hari yang lalu.
Dan ini tulisan ringan tentang kakak. Dibuat pada hari yang sama juga. 2 hari yang lalu.

I love your eyes behind that glasses' frame
I love your voices. It's heartwarming
I love your bag - with superman's logo. A red one
I love your watch in your left hand
I love your chubby cheek
I love your way when you walk in corridor - leave a misery girl in the side with much heart-attacked

Kalau ini puisi yang saya buat kemarin malam.

Hey, you
Mr.Who-Wears-Glasses in social two
I adore you
And I know I do

Satu lagi. Puisi ini saya buat kemarin malam juga. Dan saya suka banget sama puisi ini.

Welcome to your thousand nights
Go Sleep in peace and tight
Because tomorrow I'll start to write
When everything in you's getting right

-o-

No comments:

Post a Comment