Thursday 15 November 2012

If I Should Love Again - Nina

Oh my love
You were the only one
Now you're gone and I'm alone

You left something behind. Me. -You Left Something Behind, beradadisini

All my friends
They say what's done is done
I pretend
But deep inside I know

Apa semuanya sudah berakhir? Belum. Perasaan saya belum berakhir - masih belum terlihat dimana ujungnya.


If I should love again
If I find someone new
It would be make-believe
For in my heart
It would be you


Itu akan tetap kamu, kan? Tidak akan berubah, kan? Tolong jawab "iya". Tolong. Saya maunya kamu.

And thought I hold him close
And want him now and then
I'll still be loving you
If I should love again


Karena saya akan tetap mencintai kamu. Tak peduli kamu berada di peringkat berapa di dalam hati saya. Atau setidaknya jika tiba hari itu, hari dimana saya tidak mencintai kamu lagi, ingatlah bahwa setidaknya saya pernah mencintai kamu. Sepenuh hati saya. Tanpa ada paksaan, tanpa ada tuntutan. Karena hati yang memilih.


All day long
I keep remembering
All the night
I think of you


Saya selalu memikirkan kamu. Terutama setiap malam. Sebelum saya beranjak terlelap di telan kelamnya malam. Saya selalu menyiapkan mental saya - bersiap-siap. Siapa yang tahu kalau tiba-tiba saya bermimpi tentang kamu?

All my life
You'll be the song I sing
I'll get by
But this I swear is true


But this I swear is true - waktu saya bilang bahwa saya (pernah) mencintai kamu. :)

***

What if someone had stolen your place in my heart?
What if that day has come?
What if I can't love someone like I ever was doing - to you?

***

Saya harus mengakui sesuatu.
Kamu, si-tanpa-huruf-A-besar sukses menawan hati saya. Kamu hebat, another a. Well done.

No comments:

Post a Comment