Thursday 15 November 2012

Apa Kamu Tahu..? (note)

Dear, kamu. si-tanpa-huruf-A-besar.

Apa kamu tahu bahwa kamu telah sukses menawan hati saya?
Apa kamu tahu bahwa kamu satu-satunya pria yang berhasil membuat saya "mencintai" orang lain selain pria ber-ras mongoloid itu?
Apa kamu tahu bahwa kamu satu-satunya pria perokok yang dengan suksesnya menawan hati saya dan menatanya hingga sedemikian rupa?
Apa kamu tahu kalau jantung saya dapat berpacu lebih cepat dari biasanya saat tangan kita bersentuhan tanpa sengaja?
Apa kamu tahu kalau hati saya kadang berdesir saat kamu menyerukan nama saya?
Apa kamu tahu berapa banyak kata-kata yang telah saya curahkan tentang kamu dalam kurun waktu 4 hari ini?
Apa kamu tahu kalau saya pernah menangis tanpa alasan yang jelas saat saya memikirkan kamu?
Apa kamu tahu kalau saya selalu memperhatikan kamu melalui ekor mata saya?

Lebih dari itu, dan Demi Apapun yang ada di dunia ini,

Apa kamu tahu kalau saya menyukai kamu?

***

No comments:

Post a Comment