Wednesday 19 September 2012

Shitty Mood

19 September. Biasa aja. Nggak ada yang spesial-spesial banget. Tapi rasanya saya bener-bener dilanda sesuatu yang ugh, gitu. Pengen rasanya saya jedotin kepala saya ke tembok, pengen rasanya saya teriak, pengen rasanya saya nyobek-nyobek kertas ulangan Fisika tadi..

Saya badmood :|

Puncaknya kemarin malam. Waktu saya lagi ngerjain PR Fisika tentang vektor-vektor, resultan, poligen atau apalah itu namanya. Waktu lagi ngerjain, tiba-tiba saya kesel sendiri. Kesel banget. Enath karena faktor soal yang agak lumayan susah itu atau  karena saya lagi "dikunjungi" oleh tamu yang setiap bulan selalu datang ini.

Dan tadi di sekolah, ulangan Fisika. Deg. Nyes. Dag-dig-dug-duer. Soalnya itu gampang sebetulnya. Kalo kita belajar. Tapi tadi sebelum ulangan saya belajar kok! >:( tapi tetep yang masuk itu cuma 15% (''._.) Hahahahaha dari 15 soal, saya cuma ngisi 13. Ada yang ngasal, ada yang engga. Dan saking ngejelimetnya itu soal, akhirnya saya gambar sesuatu di pojok kira bawah kertas ulangan saya. Gambarnya itu orang yang lagi bingung ngerjain ulangan Fisika. Sama dengan apa yang saya rasain tadi.

Dan, lagi. Satu hal yang bikin saya tambah kesel. Menstruasi saya bocor. Saya tau itu waktu saya selesai ulangan Fisika dan keluar dari kelas. Untungnya Fisika itu pelajaran terakhir. Jadi waktu bel bunyi saya langsung pulang tanpa cas-cis-cus lagi.

Shitty mood. Semoga tiada lagi shitty mood episode selanjutnya dalam kehidupan saya. Amin.

No comments:

Post a Comment