Friday 23 March 2012

#A yang sudah mulai dikenal

Pertama-tama, selamat Hari Raya Nyepi bagi yang merayakaaaan :D

Nah para readers setiaku, hari ini saya mau cerita tentang #A, lagi. jadi gini ceritanya.

kemaren, hari kamis, pas lagi bimpel di sekolah, pas saya lagi serius-seriusnya ngerjain soal matematika tentang... saya lupa :s haha tiba-tiba temen saya, sebut aja M. astagfirullah ini udah kayak tersangka pencurian aja pake inisial segala xD, si M bilang gini, "ciee #A.. (nyebut nama si #A)" kontan saya kaget. saya nengok dan dia ketawa dengan matanya yang sipit. saya melongo disitu. asli, speechless, pake banget. saya menunjukan ekspresi wajah 'kok bisa tau?'

dan salah satu temen saya juga, si #F, yang jujur, serius, gak boong, mukanya miriiiiiiiipppppppp banget sama #A. KW super :D, si #F nanya gini, "emang dia orang Australia ya?"

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA semua udah pada tau!!! lagi-lagi, saya speechless.

muahahahaha oke, jadilah #A menjadi trending topik di kelas saya.

#A, kamu memang tenar. semua orang membicarakanmu. tapi mungkin hanya aku yang selalu memikirkanmu. :3 lmfaooo~~

No comments:

Post a Comment