Wednesday 21 March 2012

Antara #E dengan sepatu Tomkins-nya, dan saya dengan sepatu yang sama


Hari ini cherry-del kita tersayang ulang tahun *tepuk tangan* dan cherry-del ngajak kita makan di rumahnya B) sebelum kita capcus kerumah cherry-del,  saya, rifat sama alri solat dzuhur dulu di mushala sekolah. Waktu saya lagi make sepatu, GUESS WHAT??!!! Saya ketemu sama si sepatu Tomkins lagi.

Ketemu, lagi. Seneng sih, tapi rasanya…. Aneh :s kalo ketemu sama si #A gak apa-apa deh XD huahahaha. Dan kayaknya si sepatu Tomkins gak ngeliat saya. Entah saya yang terlalu transparan atau gimana, saya nggak tau. Intinya, tadi saya ketemu sama si sepatu Tomkins.

Saya pernah ngasih tau nggak sih kalo sepatu saya sama dia sama? Belum ya? haha, oke, saya kasih tau ke kalian semua kalo sepatu kami berdua sama. Nggak penting? K. Saya mau cerita kenapa saya bisa suka sama si #E. ini karena kita berdua sering ketemu pas shalat Duha. Hampir setiap hari ketemu, daaaaaan, rasa itu lama-lama ada. Seiring dengan berjalannya hari, saya makin sering ketemu dia. Di jalan, di lapangan, di koperasi, di kelas saya bahkan!

Saya ini termasuk tipikal orang yang suka sama suara seseorang. Maksudnya? Saya suka sama suara orang-orang. Entah yang fals, nyaring, ngebass, cempreng, atau apalah itu. Dan pernah, waktu itu, saya lagi jalan sama temen saya. Dan #E lewat! Di samping saya, dan nyapa temen saya yang jalan bareng saya itu. OMG suaranya! Biasa aja sih sebenernya huehe, tapi berhubung saya termasuk tipikal orang yang.. sudah dijelaskan tadi diatas, dan bagi saya, suara dia.. keren <3. Serius, disitu saya speechless. Asli! Serius. Nggak boong. Dan saya nanya sama temen saya, “Kamu kenal dia? Temen sekelas waktu kelas 8?” temen saya jawab, “Iya. Engga, dulu temen jemputan.” Saya nanya lagi. “Emang dia rumahnya dimana? Deket sama rumah kamu?” dia jawab—“lumayan jauh sih. Di daerah perumnas 3 gitu.” Udah. Percakapan terhenti sampai disitu.

Minggu-minggu berikutnya saya lewati dengan perasaan yang berbunga-bunga waktu saya ketemu sama dia. dan kenyataan makin lama makin menghampiri. Ternyata dia udah punya pacar. Dan wow, sempet kaget saya disitu. Tapi yaa.. saya nggak tau mesti gimana. Yang saya tau, dia udah punya pacar, dan saya bukan siapa-siapa dia. Cuma kenal sebatas kenal doang. Udah, nggak lebih.

Jadi hubungan antara #E dengan sepatu tomkinsnya hanya sebatas sepasang sepatu dengan majikannya, dan saya, dengan sepatu yang sama, juga hanya sekadar sepasang sepatu dengan majikannya yang kebetulan, memiliki sepatu yang sama seperti sepatu milik #E.

1 comment: