Monday 19 March 2012

Nanti, 10 atau 15 tahun mendatang...

Nanti. 10 tahun atau 15 tahun mendatang, jika Tuhan menghendaki, saya akan mencapai semua resolusi saya. Amiiiiin

Kenapa tiba-tiba saya nulis kayak gini? Semua ini berawal dari #A. Tadi saya abis kepo-in facebooknya dia. liat foto-fotonya doang sih. dan tiba-tiba pikiran kayak gini malang-melintas di benak saya.

"Kapan gue bisa ketemu #A?"

Aneh? Weirdo? banget! :| tapi meskipun saya beranggapan kalo pertanyaan saya ini gak masuk akal, saya juga mikir. Emang gue beneran bisa ketemu #A? 

Hoaaa kenapa saya jadi fanatik gini sih sama si #A? padahal ya, padahal, dulu, saya nggak... WELL saya dulu juga fanatik sih hahahaha :s tapi ini itu udah kejauhaaaan. entahlah entahlah saya nggak tau, jujur.

tapi 10 atau 15 tahun mendatang, seperti yang tadi saya bilang, kalau memang Tuhan menghendaki, saya akan terbang ke Australia menemui #A :D gyahahaha!! itu obsesi tergila saya, setidaknya untuk saat ini. untuk saat mendatang, pasti kadar 'gila'-nya tambah banyak hahahahahaha :D

#A, tunggu aku ya. nggak peduli gimana kamu nanti, siapapun kamu nanti, dengan siapa kamu nanti, saat aku sudah berhasil menemuimu--melihat wajahmu secara asli, bukan dari barang dua dimensi yang semu, bisa dipastikan aku akan sangat bahagia.

kenapa?

karena satu dari sekian banyak ambisiku sudah tercapai. yaitu, melihat dirimu seutuhnya ;)

No comments:

Post a Comment