Monday 19 March 2012

Dear [pria yang memakai] sepatu tomkins.

Dear [pria yang memakai] sepatu tomkins.

kenapa sih kita ketemu mulu? ha? kenapa? bukannya saya nggak seneng. ehh bentar, dibilang seneng, tapi nggak seneng-seneng banget, dibilang nggak seneng tapi agak seneng.  oke, jadi intinya.. kayak gitu :s

huaa sepatu tomkins! tadi kita ketemu lagi. sadar gak? sekilas, tatapan kita ketemu lho, tsaaaaaah. seneng? nggak juga. awkward broooh, secara kontak mata [gak] langsung gitu ;p

jadi, kenapa kita bisa ketemu di tempat yang tidak terduga? hari sabtu kemaren, di tempat fitness. terus tadi di lapangan, pas banget saya sama temen saya shalat duha di mushala. kenapa heh? kalo mau ketemu di tempat yang terduga dong, di depan rumah saya kek *eh. ohoho engga, bercanda. kalo misalkan kita ketemu lagi, kasih sinyal dong! biar saya bisa prepare dulu. fuh. ha ha.

oke, sepatu tomkins yang rumahnya di daerah perumnas 3, see ya laterrrr!!!!

No comments:

Post a Comment