Saturday 17 March 2012

You Blue Me

hualoo readers!!! :D

di malam yang cukup menyenangkan ini, saya mau berbagi cerita. ergh jangan bosen ya hahaha

oke, ini dimulai dari pas saya praktek olahraga. Gak usah bertele-tele, tadi saya ketemu sama si sepatu tomkins di tempat fitness.

Siapa itu si sepatu tomkins?

Orang yang saya suka.

Bukan, bukan #A, tapi si sepatu tomkins ;p oke, daripada ribet manggil si sepatu tomkins, kita persingkat menjadi #E saja :D dia seorang laki-laki. ikut ekskul futsal, temen sekolah saya, se-ko-lah. bukan sekelas. cakep, lumayan, dan kayaknya ramah.

saya sering tatap muka. dan wow, ini itu ketidaksengajaan. waktu mata kita ketemu, pasti salah satu dari kita bakal mengalihkan pandangan. secepat mungkin.

tapi itu kayaknya nggak bertahan lama. kenapa? karena menurut rumor yang beredar, #E udah punya pacar. *jleb* pengen rasanya saya teriak tepat di depan muka dia, "YOU BLUE ME!!!" tapi apa daya, saya nggak bisa! dan saya mikir, udahlah, mau gimana lagi. memang sepertinya saya ditakdirkan untuk menunggu si #A yang nun jauh berada disana ;)

No comments:

Post a Comment