Monday 26 March 2012

#E oh #E

Guess what. saya ketemu sama #E lagi huahahahaha seneng? sedikit. alil kok ;p

ohiya, minggu ini saya lagi menjalankan US (ujian sekolah) mohon doanya ya para readers tercinta tersayang tercantik terganteng ter-yang baik-baik, doakan semoga nilai-nilai saya bagus, lulus UN-nya sama masuk ke SMA favorit :') amin amin amin ya Allah...

yak, balik lagi ke #E. kan tadi saya ulangan di lantai atas, di kelas 98, pas pulang, saya ketemu sama #E di gedung sebelah. dia lagi ketawa-ketiwi sama temennya entah ngomongin apa. dan tadi pas turun, saya, alri, rifat, aghnia, hilda sama dela lagi di ruang piket, ngasih tugas praktek ipa tentang rangkaian listrik gitulah, dan saya ketemu lagi xoxo. disitu dia lagi ketawa. tawanya itu... gak bisa diungkapkan kata-kata x')

udah deh ya, bubay readers! Love!xoxo

No comments:

Post a Comment