Saturday 31 March 2012

#E, I met you, again.

Siang rweaderss!!! hari ini hari terakhir US dan Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikannya :D ya meskipun chit-chat sana-sini muehehe.

dan hari senin besok, selama 3 minggu diadakan PM (Pemantapan Materi) yang kelasnya, dipisah berdasarkan nilai US (4 mata pelajaran yang di UN-kan). dan Alhamdulillah, nilai saya cukup memuaskaaaaaaaaaaaaan :D walaupun ada nilai 7nya 1 hiks. okelah, nggak masalah, yang penting diatas rata-rata.

Saya dapet ruang 6! kelas atas paling pojok. saya sekelas sama gugum {} dan mister hwang, orang terganteng seantero SMP negeri 2 bekasi, bestest saya, temen sebangku saya, dia di ruang 4. KITA KEPISAAAH!!! saya jadi nggak bisa cerita tentang #A lagi sama dia :') dan guess what, mister hwang sekelas sama si sepatu tomkins.

saya sendiri juga kaget pas liat namanya terpampang di daftar nama. dan tadi, dia berdiri pas di samping saya. dengan jarak kurang dari 40 cm ;) dia ngobrol sama temen saya, sebuat aja #G. suaranya, serius, adem! tapi tetep nggak seadem suara #A :3

oke sepatu tomkins aka #E. we met, again. you might be didn't realize that, but I did. see ya later!

No comments:

Post a Comment