Monday 19 December 2011

Playing, playing, playing :D

UN tinggal menghitung bulan lagi. berarti belajar harus semakin intensif. maka dari itu kita---saya terutama, harus semakin giat belajar DAN meninggalkan novel dan juga komik yang sudah mendarah daging di diri saya*halah*

tapi, however, kita juga butuh refreshing dong?  maka dari itu lagi, sebelum UN berada di depan mata saya HARUS refreshing!! bagaimana caranya? main. tapi cara main saya nggak berlebihan kok hehe, paling ngelayap ke toko buku, ngobrak-ngabrik lemari buat nyari majalah atau komik bekas, sama main bersama ceman-ceman :D

sekarang, saya sedang berada di kediaman teman saya, Oryza, bersama kedua teman saya, Anis dan Virnanda. pulang Bimpel, jam 09:30, kami langsung ngelayap kerumah Oi XD sekarang udah jam 14:36 dan kami  masih belum pulang HUAHAHAHAHAHA ini malah saya ngeblogging di rumah Oi XD

yah, semua emang butuh refreshing. kita nggak boleh, bukan nggak boleh sih, apaya.. huehehe yah intinya kita jangan suka ngambil masalah terlalu serius. stres ntar jadinya huahaha.

so well, yeah, kita harus menikmati hidup ini. hidup itu singkat. maka...bersenang-senanglah.

No comments:

Post a Comment