Sunday 11 December 2011

Traveler

Konichiwa ^^ udah lama saya gak ngeblogging ihiiy. belakangan, saya dapet hobi baru. hobinya berkaitan dengan T-R-A-V-E-L-I-N-G. wohoooo!! gara-gara ngeliat profilenya mbak Trinity di majalah CHIC beberapa hari yang lalu, tentang profilenya yang menjadi backpacker sejak tahun 1995. dan serius, itu inspiring banget. mulai dari situ, saya jadi suka baca dan nyari artikel tentang traveling.

dan sekarang, saat ini, saya lagi baca blognya mbak Trinity disini. ceritanya lucu-lucu, bikin saya senyam-senyum XD dan juga ada tips-tips untuk para backpacker. saya kesengsem baca postingannya yang berjudul Kumbang, Pantat dan Kentut. itu kayanya 'wah' banget gitu hehe.

yah intinya, gara-gara mbak Trinity, jiwa 'adrenalin' saya semakin tertantang untuk menjadi seorang traveler atau backpacker XD haha ~
so well yeah, semoga suatu saat nanti saya bisa berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya seperti mbak Trinity (:

No comments:

Post a Comment