Saturday 31 December 2011

2011, a year that left so many memories

hanya dalam hitungan jam lagi menuju tahun 2012 yang di nanti. tahun yang memberikan banyak harapan pada kita--agar kejadian-kejadian di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. tahun yang semoga membawa keberkahan bagi kita.

ayo buat janji!!

"Di tahun 2012 nanti, aku berjanji aku tidak akan menyia-nyiakan segala kesempatan yang datang padaku, aku juga berjanji akan membuat tahun 2012 menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya."

itu janji saya ;) mana janji kalian? :D

***

malam tahun baru *jengjengjeng* bunyi petasan sama terompet biasanya mendominasi malam tahun baru. TAPI, tidak untuk malam ini. mungkin mereka-meraka--yang bertugas untuk meramaikan komplek perumahan saya ini masih menyiapkan beberapa barangnya (halah ngomong apa sih xD) oke intinya, malem taun baru di komplek perumahan saya sepi. setidaknya pada jam segini :p

alright, 2011 meninggalkan banyak banget memori-memori indah bagi saya *tsaaaaaah diantaranyaaaaa :

- saya punya hp baru xD
- saya beli modem, jadi bisa browser sepuasnya xD
- merayakan hari ulang tahun yang bener-bener spektakuler
- kenal sama aaron wang zhao :'>
- mulai ada kemauan untuk kembali menulis,

dan ratusan rentetan kejadian yang merubah hidup saya.

Happy New Year 2012!!! 2011, you'll always be our sweet years :*

rencanakan resolusi sebaik mungkin. semoga di tahun 2012 tercapai ;;) adeos!

No comments:

Post a Comment