Tuesday 13 September 2011

Lazy :L

hey, everyone! saya mau ngebahas tentang hobi saya. yaitu... jeng jeng jeng jengggg...... menulis (_ _'') hahaha. saya pengen banget nerbitin sebuah buku. *amin amin Ya Allah amiiiiiiiiin* tapi kayaknya saya buntu banget deh wkwk. buntu disini------- maksudnya, saya terlihat sangat excited di awal, tapi terlihat ogah-ogahan  di akhir. emang bener sih tapi. gak bisa dipungkiri :/

inilah salah satu sifat saya yang teramat sangat menjengkelkan. udah banyak korbannya :D ibu saya, kakak saya, tante saya, om saya, bahkan tetangga saya HAHAHA.

maklumi saja, inilah saya, apa adanya. kalo masih bisa tahan sukur Alhamdulillah, tapi kalo gak bisa, bye bye ^^ haha ;D tapi pasti bisalah.. saya itu tipe orang yang [KADANG] menyebalkan, tapi [KADANG] menyenangkan :D. tergantung mood sih sebenernya. kalo mood saya jelek..... ah tapi gak juga ah. kadang saya suka 'menyembunyikan' mood saya yang lagi jelek supaya saya bisa jaga imej saya*eh HAHAHAHA.

No comments:

Post a Comment