Saturday 17 September 2011

Something Was Changed :L

Something was changed.

Nah lo, apaan tuh yang berubah? haha. semuanya berubah!! semuanya! iye, semuanya. ialah banyak yang salah kaprah ternyata =..='' apaan sih. astaga random aja gapake banget wkwk.

saya ngerasa ada yang berubah. tapi gatau apa ;( pokoknya ada something yang kurang. jadinya saya ngerasa lesu--- males banget ngejalanin hidup *ealah istighfar

dan tau gak? itu berdampak banget buat saya. kerjaan saya tiap hari galau---- bukan gara-gara cinta tapi hey!! yah gitu deh. kayaknya kosong gitu. hampa. jadi kaya orang gak punya pendirian. ikut sana, ikut sini, udah kaya orang apa tau haha.

semoga 'sesuatu' itu cepat datang kembali agar hidup saya yang abnormal ini *plakk, bisa kembali menjadi normal. hahahahaha see ya next post ;)

No comments:

Post a Comment