Sunday 11 September 2011

New Class, New Way, New Friends, New Experience ;)

Hey, sebenernya saya masuk ke kelas 9 udah lama. tapi saya baru kepikiran buat ngeposting sekarang. seperti judulnya, New Class, New Way, New Friends, New Experience. saya mau berbagi kesenangan saya, dengan keenam teman dekat saya di sekolah (:

 

Firafsi Laluwia.

Panggil aja Fira. bagi saya, Fira itu pribadi yang sangat menyenangkan. religius tapi gaul ;D. anaknya baik, suka bikin saya ketawa. dia bisa bikin suasana jadi lebih hangat. (:

Gabriella Veronica

panggil aja Gabby :D. dia juga pribadi yang lucu menurut saya. kalo ngomong ceplas-ceplos, ngena, tapi bersahabat. pikirannya agak dewasa menurut saya :P

 

Tamara Devi 

Panggil aja Tamara, atau Tam-Tam. dia dari kelas sebelah, 9.4, saya 9.3. tapi kami cukup dekat. apalagi kalo udah ngumpul sama anak lain. tamara itu pinter menurut saya. baik, lucu, ceplas-ceplos juga sama kaya Gabby :P

 

Ahmad Zakaria 

Panggil aja Aka. anaknya lucu, pinter, pendiam, pasif :/ tapi bisa banget bikin saya ngakak. Aka ini bestestnya Gugum.

 

Aldi Septiansyah. 

panggil aja Aldi. wohooooo!!! dia bestest saya yang paling bestest [{}] sama seperti yang lain, Aldi bisa banget bikin saya dan teman-teman saya ngakak. haha Aldi, keep job (;

 

Andi Langit Gumelar. 

panggil aja Gugum :D dia lucu [banget] gokil, kalo kesekolah pake sepatu yang gedenya naudzubillah trus ada roda di bawahnya. suka sama yang namanya Icha   :P, suka sama cokelat, apalgi cadbury sama kaya saya ;3

 well, itulah keenam teman saya yang deket, akrab, nempel banget di sekolah. kami semua kelas 93, kecuali Tam-Tam. kalo istirahat, kita pasti langsung ke mejanya Fira & Gabby, beli makanan, makan disana, ketawa-ketiwi, ngobrol ngalor ngidul gak jelas haha :D tapi, itulah yang mungkin bikin pertemanan kami berbeda dari yang lain. Thamks, Guys. tanpa kalian, saya nggak mungkin jadi seorang Dwi Ayu Wulandari  seperti yang kalian kenal sekarang ini. semoga nanti, sampai kita udah benar-benar berpisah karena waktu, kalian semua gak akan pernah lupa akan kejadian konyol yang pernah kita perbuat.You mean alot for me thaks (: [{}]

No comments:

Post a Comment