Monday 8 August 2011

w/out tittle

hai *suara parau*

saya tau harusnya saya bersyukur akan semua yang Tuhan udah kasih ke saya. tapi rasanya... saya kayak nggak dapet apa-apa gitu. ASTAGFIRULLAH!! nggak seharusnya saya ngomong kaya gini. iya, iya saya tau kalau saya itu egois, maruk, nggak bersyukur tapi kan namanya juga manusia! nggak ada yang pernah puas hawa nafsunya akan sesuatu terlalu besar.

saya salah, saya tau. dan mungkin saya dosa. mulutmu harimaumu. well saya tau itu, dan peribahasa itu sangat menggambarkan kekacauan akan diri saya. hari ini.

itu masa lalu saya. segala keterpurukan saya, kegagalan saya, itu masa lalu. KEGAGALAN TERJADI KARENA ADA DORONGAN KUAT DALAM DIRI KITA UNTUK BANGKIT DARI KEGAGALAN ITU. Damn it! its right. very right :) ya setidaknya bagi hidup saya hehe ;p

saya kadang suka bodoh. bodoh banget. kalau diibaratkan, saya itu udah kaya anak SD yang nggak lulus bertahun-tahun. dan [maaf] mungkin anda juga merupakan salah satu yang terbodoh sama seperti saya :)

kita suka meminta. dimana letak kesalahannya? tuhan tidak melarang kita untuk meminta. bahkan tuhan sangat senang jika ada HambaNya yang suka meminta dan berdoa. tapi, sadar nggak sadar, permintaan kita TERLALU BERLEBIHAN. saya kacau. saya sok bijak. saya tua. padahal saya cuma bocah. meskipun saya bocah, suatu saat saya akan tumbuh :) tumbuh dalam kata lain-----berubah. cepat atau lambat saya akan berubah. merubah apapun. sikap, daya pikir, pola tingkah. semua yang bisa dirubah, pasti akan berubah.

jadii, saya cuma berharap, kalo saya tuh bisa gitu. saya mau bukti kalo saya itu bukan cuma anak kecil lagi. jangan cuma saya----- kalian semua juga. buat semua bangga. jangan hanya menjadi anak kecil yang selalu bergantung pada orang lain.

entri ini tidak bermaksud menggurui. hanya mengoreksi. kalau kita mau berubah, kenapa engga? ingat kata kawan kecil kita, Mickey Mouse. "If you can dream it, you can do it.". jadikan panutan ya kawan, cmiiw :)

No comments:

Post a Comment