Monday 8 August 2011

SPECTACULAR BITRTHDAY!

HAI! wohwohuwooooh maaf capslocknya~ xD terlalu gembira saya x)

tanggal 6 agustus kemarin kan saya ulang tahun tuh wkwk trus kenapa? kenapa? hah? kenapa?wkw aduh saya jadi kaya orang sinting gini -..-

temen-temen saya pada dateng kerumah, buka puasa together akkkk. asli!!! rame banget gak nahan. sampe kakak saya teriak-teriak biar saya nggak berisik xD trus masa saya dikasih terigu. bayangkan. terigu mamen -..- untung cuma terigu :D ibu saya nggak ngijinin nyeplok saya pake telor x) ibu yang baik. love yah mom :* biang keroknya si TIKA SADEGA tuh *lirik wkw dia----ah bukan, semua yang pada dateng bener-bener ngasih saya kebahagiaan! ngakak bersama, main kembang api, sampe saya dikasih terigu~~ wow~ eh iya ada banyak banget foto-foto yang gokil dan selalu bikin saya ngakak-----yah minimal senyum lah :D

tapi foto nyusul di entri berikut yaaaa kamera saya nggak tau ada dimana wkw digondol kucing saya kali *eh yaaaah intinya nanti saya masukin :D

sankyuuuuu~

No comments:

Post a Comment