Saturday 6 August 2011

Birthday :)

saya nggak tau mesti ngapain, pengen nangis tapi nggak bisa nangis. bahagia, terharu, semua campur jadi satu. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

hari ini, tepat umur saya bertambah. 14 tahun. makin tua aja ya, padahal kayanya baru kemarin saya lulus SD -..- haha. banyak banget doa, ucapan selamat dari teman-teman saya di facebok, twitter maupun sms, keluarga saya, semuanya. seneng banget. nggak tau mesti bahagia, nangis, atau apalah. intinya saya bener-bener terharu. lebay ya? eh tapi ini serius!!!!!!!! -,,- dapet ucapan selamat dari orang-orang yang kita sayang dengan tulus....... behh! rasanya, bener-bener deh x)

saya nggak minta kado :)

saya cuma minta doa. doa yang tulus dari orang-orang terdekat saya.

doa yang nyuruh saya rajin belajar, rajin ibadah, patuh sama orangtua dan ratusan doa lain. untung aja nggak ada yang minta supaya saya jadi rajin mandi xD lol

tapi kalo ada yang ngasih saya kado juga nggak apa-apa deh. rezeki.... mana boleh ditolak. ditolak kan dosa xD

ngomong-ngomong tentang kado, kalau misalnya saya boleh milih minta kado apa, saya mau minta:
- kebahagiaan dunia akhirat
- keluarga saya sehat, rezeki dimudahkan, dilindungi oleh Yang Maha Kuasa
- dimudahkan ilmu saya
- bisa keliling dunia :D
- bisa ke pabrik cokelatnya willy wonka x)
- cita-cita saya tercapai semumuanya
- bisa jadi seorang jurnalis
- seorang arkeolog
- penulis
- dan sejuta keinginan saya di tahun ini :)

well, at least, big big big big big thanks buat semuanya yang udah ngucapin, semoga tahun ini menjadi tahun keberkahan bagi kita semua, God bless us always, everytime, everywhere.

ONCE AGAIN, SANKYU VERY MUCH :3 :D :) *peluk hangeut dari wulan* >,<

No comments:

Post a Comment