Tuesday 23 August 2011

Stressed

siapa sih yang nggak pernah mengalami perasaan putus asa, depresi, dan keadaan seperti itu kebanyakan di ungkapkan dengan kata "STRES". well sebenarnya saya juga nggak tau arti kata stres yang sebenarnya. eh setau saya stres itu masih 1 tingkatkan dibawah GILA, ya? wow berarti kalau saya ngomong, "Aduh, gue stres." itu berarti...... KYAAAAAAAAAAAAAAA..

saya masih normal kok tenang. saya bukan seorang psycho, saya bukan seorang mafia, pembunuh berdarah dingin, apalagi kanibal. saya masih ingin menikmati daging sapi huaha. well well well kadang-kadang saya stres lho (mohon kata stres ini tidak diartikan seperti arti kata stres yang kita bahas tadi). bisa gara-gara apa aja. pulpen ilang, penghapus ilang, kucing saya yang nggak bisa diatur, buku saya ilang, uang saya ilang, dan semuanya. tapi sayanggakpernahstresgaragaracowoktuh #ngek

biasanya saya stres kalau saya KEPANASAN. faktor utama pemicu stres saya muncul...ya itu tadi. kepanasan. kalau udah kepanasan, saya suka pusing. dan kalau saya pusing akibatnya saya suka kayak orang stres beneran wkwk.

biasanya kalau gejala seperti itu sudah muncul, saya langsung merebahkan diri diatas tempat tidur dan.... mendengarkan lagu. biasanya lagu yang bisa membuat saya tenang lagu barat lawas tahun '80an. lagu indonesia juga. tapi cuma beberapa. pokoknya saya itu paling sreg sama lagu barat haha. nah, selain lagu, kalau lagi stres biasanya saya selalu memikirkan hal yang menyenangkan. tapi itu dulu. yah, memang sih sampai sekarang masih dilakukan. tapi sekarang kalau lagi stres saya selalu mengingat dia. #EAA *LIRIKKANANKIRI *WINK huahaha siapa ya siapa ya? si itu tuh. itu siapa? ituh!! ituh siapa? auah =..=|| wkwk. ah tapi kadang-kadang kalau inget sama dia saya jadi ngenes sendiri huahaha.

No comments:

Post a Comment