Tuesday 30 August 2011

Syawal, where are youuu?

saya kesel deh. yah gak kesel-kesel banget sih. ini gara-gara lebaran di undur. astagfirullah. saya juga bingung. kok bisa gak kompak gini shalat Ie'd-nya? ada yang hari ini, ada yang besok pula. nah cari aman, saya ngikutin kata Fatwa MUI aja deh ya x).

gak kerasa. udah 1 bulan kita berpuasa #eyaa tapi rasanya baru kemaren. aaaa jadi kangen tahu isi Pak No *eh.

eh saya mau cerita. sedikit melenceng dari topiknya dikit ya haha. jadi 2 hari yang lalu ceritanya saya ke Gramedia Mall Metropolitan Bekasi nih. saya beli buku kan tuh *iyalah! saya beli 2 buku. buku pertama judulnya FORGIVEN, penulisnya Kak Morra Quatro. ya ampun itu ceritanya "WAH" banget! awalnya sih biasa. saya masih bisa menerka-nerka endingnya bagaimana. tapi.. pas baca endingnya......... air mata saya tumpah #eyaa bener-bener gak nyangka. aaaaaaaaa padahal William Hakim itu gak bersalah!! kenapa harus dihukum mati sih? tapi bagian itulah yang berhasil bikin saya termehek-mehek huahaha.

buku yang kedua judulnya "Ibuku adalah..." antologi beberapa penulis tentang ibunya. yang ini juga bikin saya nangis. iyalah pasti. siapa yang gak nagis coba :O

selamat hari raya idul fitri 1432 H. mohon maaf lahir dan batin (:

Dwi Ayu Wulandari dan keluarga

No comments:

Post a Comment