Thursday 11 August 2011

Dilema :/

SAYA GALAUUUU!!!!

Bukan karena cowo -..-

tapi saya dilema :/ dilema sama galau beda apa mirip sih?wkw OKE, CUKUP KETAWANYA. SEKARANG SERIUSS!!!

Dirumah, besties saya cuma 1. yaitu dirimu BLOG!!! much love {}

Disekolah cuma 1. ALDI SEPTIANSYAH {} *hug*

kayanya saya miris banget ya nggak punya temen -..- haha

oke, jadi ceritanya saya mau curcol nih :3

saya dilema banget Ya Allah...

antara ikut bukber kelas 8 apa engga :/

dilema antara ikut les apa engga. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

sepele tapi waww -..-

akhirnya saya memutuskan.........................

saya akan tetap ikut les dan tidak ikut bukber. hiks, maafkan aku teman, ketangguhan seorang wanita sedang diuji sekarang :ngakak :ngakak :ngakak

maaf banget buat Para Gorengan :3 saya nggak bisa hadir. maafkan saya :( hikssss

harap dimaklumi ya, karena ketangguhan seorang wanita sedang diuji :')

huss husss nggak boleh nangis!! bulan puasa, huss huss *eh #labil x)

No comments:

Post a Comment