Wednesday 27 July 2011

I Got.....

akhir-akhir ini mood bener-bener gak kekontrol astagaaaaaaaaa.... (oke, ini sama sekali nggak ada hubungannya dengan tema entri saya hari ini xD)

waktu itu, hari senin tanggal 25 juli 2011 *udah kaya titimangsa dalam surat yaa xP*saya lagi main komputer tuh. main game yang judulnya "Harvest Moon: More Friends In Mineral Town". saya udah di musim semi tahun ketiga doooooong.. tapi saya nggak akan bisa lanjut lagi gara-gara saya belum nikah (pelaku gamenya -..-) ironis banget ya? hahahaha.

eeeeeehhhhhhhhhhh kok melenceng topiknya? bukan ini yang mau saya bahas =,,= tapi saya mau bahas tentang sesuatu yang....... hahahaha biar afdhol, saya cerita dari awal gitu hoho.

waktu itu sore. temen sekolah saya sms saya, nanya-nanya tentang les gitu. nah yaudah kan kita ngobrol deh tuh (lewat sms). berhubung tempat les saya dengan temen saya itu sama, dan berhubung saya sempet suka, ergh, ralat, mengangumi guru matematika di tempat les saya itu, saya iseng nanya gini:

"eh ji, lo tau gak nama guru mtk di primaga*a yang orangnya putih, rambut agak ikal, alis tebel, suara ngebass, trus mukanya kaya orang jepang?"

dia jawab.

"ohh tau. emang knp?"

 saya jawab,

"gurunya cakep. apalagi kalo pake kacamata x)" aduh malu saya xD

"suka lu? haha :D"

"dikit. um, engga, iya x)" ew :3

"gua salamin deh. tuh ada orangnya di lobby."

"aaaaaaaaaaa jangan. biarin aja, gue jadi secret admirer aja. tanyain aja namanya siapa."

"iyaiya."

"aaaaaaaa thankyou xD eh salamin juga gpp deh. tp jgn bilang dari gw ya wkwk"

"nanti dia bingung dari siapa."

"ih namanya juga secret admirer. kalo gamau juga gpp sih hehe."

"siip kalo orangnya masih ada di lobby ya"

"ok, thx ya ;D"

*Buzzzz* sms terhenti. dan percaya nggak percaya, sepenjang main komputer saya senyam senyum nggak jelas. pasti tau alasannya kenapa hahahaha.

next sekitar jam 8an, saya sms dia lagi.

"ji, namanya siapa?haha"

"mas adi."

yeaaaaaa! akhirnya saya tau nama guru yang selama ini saya kagumi kkkkkkkk

"lo nitip salam ke dia gak?"

"engga. tadi mukanya lagi serius. jadi gak gua tanyain :D wkwk"

"oh ok ok, thx ya ji ;D"

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seneng banget saya disitu xD

 nah, besoknya saya les nih ceritanya *yeayeay* trus saya ketemu lagi sama guru itu! Mas Adi x) waaaaaaaa dia potong rambut! tambah cakep -..- akakakakakak. trus dia ngomong "yaampun." (saya nggak tau dia ngomong itu gara2 apa. tapi dia ngomong gitu pas ngambil absen dan ngeliat ruangan tempat dia ngajar hoho) ya, yaampun. kata sederhana yang bener-bener bikin saya melting pas denger suaranya!

Buzzzzzzzz!!

No comments:

Post a Comment