Sunday 24 July 2011

Big Thanks To Widjaja's Family

well, sebenarnya Widjaja itu bukan marga saya. tapi keluarga Widjaja masih ada hubungan dengan keluarga saya. (bingung-bingung deh lo haha)

istri dari adik ibu saya, namanya Wiwin Wijaya, (saya manggilnya Bule Win) adalah salah satu keluarga widjaja. menurut saya itu, keluarga Widjaja merupakan keluarga yang SANGAT MENGAGUMKAN! selalu kompak dalam menghadapi sesuatu. sedih, ya sedih bareng, senang, senang bareng. kompak. itu yang saya suka dari keluarga Widjaja.

dari kecil, saya itu minder banget. gak berani tampil di depan banyak orang. bahkan, saat kelas 3 sd, saya disuruh hapalan di depan kelas. saking mindernya, saya menundukan kepala di depan kelas. terus.. terus..dan terus. saya tetap seorang yang minder.

tapi, keluarga Widjaja mengubah saya yang tadinya minder, menjadi anak yang tidak terlalu minder *hehe

salah seorang tokoh yang memicu saya agar tidak minder lagi adalah, WINNIKE TIRTA. saya biasa manggil dia ci noni ;D

bagi saya, dia adalah seorang tokoh yang benar-benar membuat perubahan dalam hidup saya. dia tidak kenal malu. cuek. mungkin prinsip hidupnya adalah GUE, GUE, ELO, ELO. 

gak cuma ci noni aja, ada ko regi, ko rendi, ci gisel, leony, i yuyu, i hani, bule wiwin, dan seluruh keluarga widjaja yang sangat sangat amat membuat perubahan dalam hidup saya.

ada lagi cerita lucu, waktu nikahan mas adit dan mba fitri 23 juli kemarin (masih keluarga widjaja juga). pada akhir acara, SELURUH keluarga Widjaja, termasuk saya, berjoget dengan gaya bebas ria di atas panggung dengan ditemani lagu "CINTA 1 MALAM." dan dengan MASIH MENGENAKAN KEBAYA! you can imagine how craziest this family! dan kami sama sekali gak peduli, orang-orang yang ada disana mau berkata apa. kami semua sampai senam poco-poco diatas panggung lho!

AT LEAST, BIG THANKS TO WIDJAJA'S FAMILY BECAUSE YOU'VE TO TEACHES ME HOW TO ENJOYING THIS LIFE ;)

No comments:

Post a Comment