Sunday 24 July 2011

my new second blog hagaga xD~

well, saya balik lagi dengan keadaan yang cukup meribetkaaaaan.


saya, DWI AYU WULANDARI membuat blog lagi karena..........................................

blog saya yang lama gak bisa kebuka. gatau emailnya yang kenapa-kenapa atau saya yang lupa passwordnya hahaha~ dan intinya, sekarang, saya, disini, membuat blog lagi, untuk, menulis, sesuatu, yang terjadi, di kehidupan saya ini.

karena, blog, merupakan, diari, elektronik, saya. daripada saya ngespam di facebook atau twitter, nanti dikira caper atau sebagainya -..- nah, mendingan saya curcol di blog hehehe xD

bagi yang mau tentang saya, silahkan kunjungi saya di:

facebook.com/woelandaridwi,
twitter.com/piscooook,
formspringme/Dwiayuwd
tumblr.... saya lupa url saya apa xD haha cukup pantengin facebook dan twitter saya aja karena, facebook dan twitter saya merupakan cerminan saya sebagai seorang ABG LABAIL. lmao~ xD

bye~

No comments:

Post a Comment