Monday 1 August 2011

First Day On Ramadhan :D

halo blogger :D salam hangeut *peluk*

 Sebelumya, saya, selaku Dwi Ayu Wulandari, pemilik akun blogger ini, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan saya yang disengaja maupun tidak. dimaafkan ya ceman-cemaaaannnn ;D

sekarang hari pertama Ramadhan *trus kenapa?* hari dimana kita menahan lapar dan haus dari terbitnya matahari sampai terbenamnya matahari.

Insya Allah saya kuat ya puasanya sampe adzan maghrib ceman :3 soalnya kemaren perut saya lagi bermasalah. sakit banget-bangetan!!! dan tadinya saya mau nggak puasa hari ini u,u doakan saja semoga saya bisa berpuasa 1 hari penuh, hari ini, esok dan seterusnya sampai akhir. amiiiiiin..

Yang saya suka dari puasa itu adalah... ayo tebak, pasti pada nggak tau xD

apa coba?

es kelapa?

es buah?

asinan?

salah!

yang saya tunggu-tunggu di bulan puasa kali ini adalaaaaaaaaaaaaahh....

TAHU ISI PAK NO!!

yep! tahu isi pak no. *saya jadi lapar :hammer -..-*

kalau kalian tinggal di daerah Jatimulya (perumahan saya :p) kalian akan menemukan sebuah gorengan yang rasanya enaaaaaaaak sekali. yang jual namanya Pak No. makanya dikasih nama, TAHU ISI PAK NO xD

rasanya enak deh :3 kalian semua harus mencobanya! hahaha

 selamat berbuka puasa xD *eh kecepetan* xD -.....-

No comments:

Post a Comment