Thursday 24 January 2013

Aldi

Saya punya teman. Namanya Aldi Septiansyah. Dia teman SMP saya. Waktu kelas 7 saya sekelas sama dia. Waktu kelas 8 kami misah. Dan kelas 9 kami dipertemukan kembali di kelas yang sama. Aldi itu pokoknya temen yang super. Dia kayak Rifat. Temen saya yang tersuper diantara temen saya yang lain.

Aldi itu baik. Lucu. Pinter. Pengertian. Banyak banget hal-hal gila yang udah saya lewatin bareng dia. Dan suaranya itu astagaaaaaa you should join a singing competition!! :p> Pokoknya Aldi itu super! Saya beruntung (banget) bisa kenal dan punya temen kayak dia. Dan semoga dia juga merasa beruntung karena punya temen kayak saya.

Nih, sosok seorang Aldi Septiansyah.


Dia cowok sendiri XD


LIAT!! LIAT!! Ini Aldi sama Rifat. Duh, mereka berdua sama-sama macho ;33

And the last but not at least, saya benar-benar beruntung punya teman kayak Aldi dan Rifat♥




No comments:

Post a Comment