Tuesday 13 November 2012

diA

Saya takut akan tiba suatu hari dimana saya tidak menginginkan kAmu lagi. Tapi diA.

***

Demi Tuhan, kAmu itu jauh. Sedangkan diA dekat. Saya dan diA terpisahkan oleh jarak yang hanya beberapa kilometer. Dan kAmi bisa berada sangat berdekatan saat kAmi di sekolah. kAmi hanya terpisah oleh satu meja saja. Dan kAmi bertemu hampir lima kali dalam seminggu. kAmi sering berbicara tentang segala hal. Bahkan hal-hal sepele yang tidak masuk akal.

Jadi jangan heran kalau rasa itu tiba-tiba tumbuh di dalam hati saya seiring berjalannya detik, menit, jam, hari dan segala komponen alam yang telah ikut berpartisipasi di dalamnya.

***

Tadi malam saya bermimpi tentang diA. We actually made it. Maksudnya kami sudah menjalin hubungan satu tingkatan dari sekadar seorang teman (hahahaha saya malu bilangnya). Tadi kAmi juga sempat mengobrol beberapa hal saat pulang sekolah. Pembicaraan yang tidak begitu berarti tapi masih melekat di dalam memori saya. Terimakasih, another A :)))

No comments:

Post a Comment