Saturday 6 October 2012

Penting

Penting. Penting itu apasih?

penting
pen.ting
[a] (1) utama; pokok: perkara --; (2) sangat berharga (berguna) (3) mempunyai posisi yg menentukan

Percakapan absurd baru saja terjadi dengan salah seorang teman. Baru saja.

Semua ini bermula dari komputer saya (dan kakak saya tentu saja) yang terkena virus. Yang mau tidak mau harus di backup dan di install ulang. Semua data hilang. Dan saya bercerita pada teman saya ini. Rifat namanya. Saya bilang, "semua data ilang. tapi untungnya alamat sama nomer handphone-nya Aaron nggak keapus. sempet gue backup."

 

Terus saya bales,


Lalu percakapan ini berlanjut lagi.

 




 


I do and I will.
Eh, kamu. Coba liat, betapa beraninya saya ngomong kayak gitu (emang itu sih kenyataanya).
Dan jujur, ucapan-ucapan itu keluar begitu saja dari pikiran saya.

Saya setia, ya?
Kalo sama kamu, mudah-mudahan saya setia. Eh, amin.

Jangan lupa sertai nama saya diantara doa-doa kamu.
Tuhan itu Maha Pengabul,
Kali saja doa kita dikabulkan.

Satu amin dan beratus-ratus amin yang selalu di gumamkan tanpa jeda.***


Terimakasih atas percakapan ini, Mr.Hwang!


No comments:

Post a Comment