Wednesday 29 August 2012

Reborn. From zero to one, two and three.

Hai! Udah lama nggak nulis postingan yang random. Terakhir cuma mosting cerita bersambung yang entah akan bertepi kemana. Sama nih kayak perasaan saya yang entah akan menepi dimana *eh dan udah banyak banget sarang laba-laba di blog ini. *dibersihin satu-satu*

Jadi, saya mau nulis beberapa hal random yang (sudah) biasa saya lakukan.

Yang pertama.

Jadi anak SMA itu nggak seenak yang saya fikir. NAHLO, ada apa gerangan? Nggak tau! Saya juga bingung. Mungkin karena baru beberapa minggu di sekolah yang baru ini, dan saya juga harus beradaptasi sama teman, sama guru dan sama pelajarannya juga. Sebenernya sih pelajaran SMA itu nggak jauh beda sama SMP. Sama malah. I mean, generally. Fisika misalnya. Sekarang, saya masih belajar tentang besaran dan satuan, alat optik, listrik statis dan dinamis, dan juga bab-bab lain yang dasarnya udah saya pelajarin di SMP.

Tapi yang di SMA tambah ribet. Karena mereka udah main secara spesifik. Bukan general lagi. Dan jadilah hitungan variabel-variabel sederhana itu merembet menjadi angka yang ngejelimet dan rumus-rumus segambreng yang variablenya belum tentu saya pahami.

Dan sebenernya mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan. It's all about fun. Tapi saya paling males kalo udah dapet konsekuensi yang....... bikin patah hati </3 eh, salah. Bikin patah semangat maksudnya.

Dan di kehidupan sebagai anak SMA ini saya ngerasa kalo saya itu terlahir kembali. Reborn. *tiba-tiba inget film Johnny English Reborn* karena segalanya baru. Guru baru, teman baru, pelajaran baru, sekolah baru, pengalaman baru, seragam baru, buku pelajaran baru, alat tulis baru *ini gara-gara pulpen saya ilang mulu*, tempat duduk baru, kelas baru, dan hidup saya yang baru.

Saya udah SMA sekarang. Udah 15 tahun, sebentar lagi 17 tahun dan sudah 'dihitung' sebagai orang dewasa. Bukan remaja labil yang ingusan.

Jadi, saya akan terlahir kembali. Dari 0, menjadi 1, 2 dan 3. Semangat ya buat semuanya yang punya 'kehidupan' baru yang harus dijalani! ;;)

No comments:

Post a Comment