Tuesday 14 August 2012

My Awesome Night, Ever!!!!

Pagi..... Saya baru bangun dooong. Bangun kesiangan gara-gara efek semalam yang ughhhhhhh bikin seneng banget <3. Jadi ceritanya kemarin itu saya buka puasa bareng sama Deffrin, Gugum, Alya, Tika, Kartika dan Okta. Awalnya, semua berjalan lancar. Tapi kesana-sananya........... saya ditepungin! Pake kopi pula. Fuh. Alesan mereka sih, itu hadiah untuk hari ulang tahun saya. Ulang tahun? YaAllah, ulang tahunnya aja udah lewat. Anak-anak ini memang aneh..

Banyak foto-foto yang di capture oleh tangan-tangan manusia diatas. Fotonya bikin saya senyum-senyum sendiri!! Tadi malem saya liat-liat foto itu lagi dan.... saya mau balik ke malam itu juga :''))

wahai doraemon, keluarkanlah mesin waktumu!

 

Tepung..

 
My Freak. Uuuu love them so muchhh!<3 Left to Right: Gugum, Me, Kartika, Alya, Okta, Tika, Deffrin.

I love this photo so much. I don't know why. But um, yeah.. Left to Right: Deffrin, Me, Gugum.

 

Thanks for last night. It was such a best night I've ever felt in my life. I never forget this moment until the rest of my life and I hope, we are still be friends--no matter what. Much Love!! ♥

No comments:

Post a Comment