Tuesday 31 January 2012

Fuckin' crazy trip with oca.

It was yesterday. Tuesday, after we had a cource in our school. I'd like to bought an English book in bookstore-- where place on Metropolitan Mall Bekasi. I went with Oca, my friend. She said she also wanted to looking for new books.

And then, it happened.


We lost.

Kemarin, hari selasa. abis try out di sekolah, sejenis bimpel gitu lah, saya nggak ngerti. sekitar jam 3 sore, ujan. bresss. saya dan teman-teman saya yang lain nunggu samapai hujannya berhenti. udah berhenti, kami semua pulang. seperti yang tadi saya bilang, I'd like to bought an English book. saya pergi ke sana sama Oca. karena rumahnya searah dengan Mall Metropolitan. dan oca bilang, dia juga mau ikut ke toko bukunya. dan kita menunggu angkutan umum yang lewat.

Ada yang lewat. angkutan nomor 15a. dan jujur--saya nggak tau angkutan itu arahnya kemana, dan kata Oca, naik ini bisa. oke, kita naik dan bruumm, angkutan melaju.

Ada perempatan. saya nggak tahu namanya perempatan apa, intinya ada perempatan disitu. Biasanya kalo ke Metropolitan Mall kan lurus, ya? nah ini--angkutan yang kita tumpangi, malah belok.

mampus lo. panik saya panik. tapi tetep stay cool hahaha. enggak, enggak saya panik serius. dan parahnya, sialnya, oca juga nggak tahu angkutan yang kita naikin jurusan mana.

oke, kita tunggu, tunggu dan tunggu sampe angkutan yang kita naikin itu nembus ke jalan besar. dan yeay!! angkutannya nembus di dekat stasiun. saya sama oca turun disitu, dan kami jalan. dari arah stasiun, menunggu angkutan lain yang siap membawa kita.

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nggak ada angkutan yang lewat! gila gila gila gila. mana disitu keadaannya oca lagi kebelet mau buang air kecil hahahahaha. we walked, we walked, we walked. dari stasiun sampe kantor walikota. dan, Thanks God! ada angkutan yang lewat. nomor 09b kalo nggak salah. kita naik itu dan...


voilaaaa!!!

we made it! 

Kita sampai di Metropolitan Mall dengan, alhamdulillah-nya selamat.

dan ini benar-benar fuckin' crazy tip with her.

gue kapok jalan sama lo lagi, Ca.

2 comments: