Sunday 30 October 2011

Minggu Pagi.

alohaaaaaa....
 jengjegjengjengjenggggggggggggggggg....
 assalamulaikuuuuummmmm.....
ohayu gozaimasuuuu....

tadi saya bangun pagi jam 06.30 HUAHAHAHA dasar kebo! eh tapi biasanya saya bangun jam 8an gitu :| berarti ini kemajuan (y)

inilah aktivitas yang saya lakukan  minggu pagi ini xD

bangun tidur, liat jam, ngulet bentar, diem, mengkhayal, miring kanan miring kiri, bangun, ngucek-ngucek mata, ke kemar mandi, jongkok di kloset, buang air (kecil), sikat gigi, cuci muka, mengkhayal lagi, keluar.

keluar dari kamar mandi, belok kanan, masuk kamar, nyalain komputer, buka 4*shared. download album lagunya RAN yang For Your Life, tiba-tiba dipanggil ibu, keluar kamar, ke dapur menghampiri ibu tercintah, ternyata saya di suruh beresin buku-buku yang udah nggak kepake yang ada di teras, on the way ke teras (halah =..=), menatap 2 keranjang penuh buku dan 1 tas yang (alhamdulillah) berisi buku juga, diem bentar, ngambil nafas, mulai milih-milih buku.

komik, kamus, kertas ulangan, lembar fortofolio, biodata temen-temen, buku gitar,... saya menatap semua jenis buku yang ada di hadapan saya, dan berpikir, "ini sih masih di pake semua." ibu saya nyamperin saya dan nanya, "udah di pilihin semua?" saya jawab, "ini sih kepake semua." ibu saya bilang lagi, "di susun aja yang rapih." ibu saya pun meninggalkan saya sendiri huhuhu #plakkk

beres-beres buku selesai, saya balik ke kamar melihat hasil download-an album RAN, dan......... WTF?! 60 jam lagi downloadnya? gilaaaaaaaaa...............................................  ga bisa diterima akal sehat banget kan? langsung saya ngupdate tweets #hehe, bisa di lihat TL saya disini, gila gila gila.... saya refresh lagi dan lagi, dan Alhamdulillah, downloadnya tinggal 3 jam lagi xD dan semoga downloadnya lancar dan cepat :*


Amiiiiiiiiiiiiinnn......

No comments:

Post a Comment