Sunday 8 March 2015

Semangat Terus

Semangat terus jangan sampai engga.

Iya, semangat terus. Kalo tiba-tiba merasa nggak semangat, ya harus semangat terus biar semangat.

Kenapa harus semangat, sih?

Ya biar kita semua jadi semangat. Apalagi?

Oh! Biar bisa melihat senyum penuh kemenangan dan kepuasan dari para berandal ini. (yang nggak ada di foto ini, maaf ya. Lagian salah sendiri kenapa nggak ikut foto-foto. Bwek.)


Semangat terus. Hidup ini kayak buku trilogi. Atau bahkan tetralogi, yang terdiri dari beberapa buku. Buku 1 sudah selesai? Ish, jangan seneng dulu. Masih ada lanjutannya. Masih banyak yang lebih klimaks. Maka dari itu, semangat terus, ya, jangan sampai engga.




Materi praktikum numpuk? Tugas-tugas jadi lebih gila dari semester-semester sebelumnya? Pendalaman Materi setiap hari? Kuis terus tiap awal dan akhir minggu? My ass. Semangat terus makanya. Biar nggak ngeluh mulu.

(Atau mungkin bisa minta tolong sama mereka biar tugas-tugasnya diratain, dibenyek-benyekin pake Rolling Pin.)


Semangat terus.
Kalo nggak semangat, nanti Kepala Suku bisa marah.


Semangat terus....

Semangat selfie maksudnya. Ehe.



 



Semangat terus. Biar kita bisa sukses bareng-bareng. Biar kita bisa bilang, "CUK, GUE LULUS UN, CUK." dan nggak ada satu pun berandal-berandal kesayangan kita semua yang ketinggalan.

Semangat terus. Karena sebentar lagi, kita udah sampai di ending Buku 1. Kalo udah selesai, ya udah. Tapi masih ada Buku 2 atau Buku 3 atau Buku 4 yang udah nungguin. Yang udah nuntut minta dibaca. Makanya semangat terus. Biar cepat selesai. Kasian buku-buku lain yang udah nunggu buat dibaca. Nunggu itu nggak enak tau.

Semangat terus. Kalau nggak semangat, kapan mau semangatnya? Kapan mau suksesnya? Kapan mau nunjukin ke semesta kalau semangat kita bakalan berbuah hasil?

Semangat terus. Biar nggak disangka iklan sosis yang diulang-ulang. Biar nggak disangka iklan sosis yang diulang-ulang. Biar nggak disangka iklan sosis yang diulang-ulang.

Oke maaf.

Semangat terus. Karena saya, gue, masih bukan orang yang verbal.

Yang nggak bisa secara langsung ngasih semangat ke kalian semua, 31 bajingan yang udah bareng-bareng sama gue selama 2 tahun terakhir ini.

Ya coba aja bayangin gue ngasih semangat ke 31 anak-anak kelas. Kalo nggak heboh. Kalo nggak salting. Hah.

Jadi mending nggak usah.

Jadi mending lewat tulisan ini. Lewat doa.

Gini-gini gue bisa melankolis orangnya.

Ehe.

Jadi, semangat terus, ya.

Jangan sampai engga.

Kalo nggak semangat, gue santet lo semua satu-satu. Gue benyekin pake Rolling Pin. Gue siram larutan HCl biar badan lo semua pada gatel-gatel. Mamam.

No comments:

Post a Comment