Wednesday 18 July 2012

High School-er

Sore! Sekarang saya udah resmi jadi anak SMA dong :DD Seneng? Nggak juga sih. Tapi yaa nambah pengalaman aja. Tadi saya menjalankan kegiatan MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) yang terakhir. TERAKHIR, itu tandanya saya udah resmi jadi anak SMA betulan sekarang :'')

Banyak kesan-kesan yang saya dan teman-teman 1 kelompok saya alamin. Banyak banget. Tapi yang masih menempel jelas di ingatan saya itu waktu disuruh nulis surat cinta (buat kakak OSIS). Daaan.... Saya salah alamat. I WAS WRITING A LETTER TO #A. Oh God! Saya nggak tau kalau suratnya itu buat kakak-kakak OSIS. Dan hari Selasa kemarin, hari MOPBD terbaik yang pernah saya alamin. Kenapa? Kita semua main games. Seru. Pake bangetttt. Kita disiram sama kakak-kakak OSIS, baju olahraga saya basah kuyup. Dan nggak tau kenapa, saya seneng. I love for being wet. Disitu kekompakkan sama kekeluargaan-nya terasa banget. Apalagi waktu main volley balon yang dalemnya diisi air. Aaaa! Andai waktu bisa diputar kembali...

Dan yang paling penting, ada temen 1 kelompok saya juga yang cakep ._. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ini konyol abis. Tapi beneraaan. Mukanya kayak orang Cina gitu. Inisialnya A pula ._. HAHOEHAHAOHAOHAHAHA saya ternyata demen sama orang yang kayak begitu ya x))

Okedeh. Segini aja dulu. Nanti kalau ada foto-foto tentang kehidupan Baru saya di SMA bakal saya posting. Oke. Sekian! x

No comments:

Post a Comment